Empat Mesin Kesuksesan

Empat Mesin Kesuksesan

Mobil perlu mesin untuk bisa bergerak. Sepeda motor perlu mesin untuk bisa bergerak. Pesawat perlu mesin untuk bisa terbang. Anda juga perlu mesin untuk bisa mencapai keberhasilan Anda.

Empat mesin yang akan mendorong Anda meraih sukses:

1. Energy
Anda harus memiliki motivasi dan dorongan dalam diri. Dorongan yang membuat Anda bergerak dan bertindak menuju sasaran. Tanpa tindakan nyata, Anda hanya seorang pemimpi. Miliki energi yang membuat Anda action.

2. Education
Energi membuat Anda bergerak. Education mengarahkan gerakan Anda ke arah yang benar. Belajar dari orang yang sudah berhasil di bidang Anda. Baca buku, dengar CD inspirasi, datang ke seminar dan pelatihan, bertanya langsung ke orang yang sudah berhasil. Terus belajar.

3. Expectation
Pasti ada tantangan dalam perjalanan meraih sukses. Para sales ditolak pelanggan, para manager pusing memikirkan strategi lawan kompetitor, para staff pusing makin banyak tugas di kantor, para mahasiswa kehilangan semangat saat skripsi mandek.

Dalam situasi seperti ini, ekspektasi, harapan, impian, cita-cita, akan menyelamatkan Anda. Hanya harapan kita untuk berhasil, mencapai sukses, bahagiakan keluarga, sukses secara finansial dan waktu, bantu orang banyak, wujudkan dunia yang lebih baik, yang akan terus memotivasi dan mendorong kita terus action saat tantangan ini muncul.

4. Encouragement
Untuk berhasil, Anda perlu bekerjasama dengan orang lain. Walt Disney, Bill Gates, Steve Jobs, dan setiap orang sukses di dunia ini, tidak meraih sukses mereka sendiri. Mereka bekerja dengan orang-orang yang mengantarkan mereka mencapai keberhasilan.

Oleh karena itu, Anda bukan hanya perlu menjadi penyemangat diri, tetapi Anda juga harus jadi penyemangat orang lain. Beri dorongan, motivasi, kata-kata penyemangat. Tularkan api percaya diri dan keberanian ke diri orang lain di sekitar Anda.

Empat mesin yang akan mendorong Anda untuk berhasil: energy, education, expectation, dan encouragement.

NYALAKAN mesin-mesin ini SEKARANG. Dan berjuanglah untuk kesuksesan Anda.

Salam dahsyatt, luar biasa…
Pusta Hery Kurnia
Certified NLP Trainer & Professional Coach
www.pustaherykurnia.com

Source
www.mindsetindonesia.com

Leave a Comment